Header AD

Juknis Pengisian (PENULISAN) Blangko Ijazah Tahun Ini Unduh 2 Menit

Juknis Pengisian (PENULISAN) Blangko Ijazah Tahun Ini - Saat ini memang sudah menjadi kebutuhan yang harus dimiliki oleh seorang guru. Karena perangkat pembelajaran kurikulum 2013 sangat meringankan pekerjaan seorang yang berprofesi menjadi guru. Dengan adanya Juknis tersebut tidak perlu susah dalam memasukan nilai karena dengan Juknis yang lengkap tersebut semua serba cepat dan penulisan ijazah akan berlangsung dengan baik. Kemudian guru dapat melakukan pekerjaan dengan baik.


Saat ini kami akan membagikan Juknis Pengisian (PENULISAN) Blangko Ijazah Tahun Ini. Nah bagi sekolah yang belum memiliki juknis terbaru segera miliki dan dapatkan juknis tersebut. Silahkan kakak guru yang baik hati unduh pada link yang kami sediakan. juknis ini kami dapatkan dari blog yang sudah ternama. Dan sebagian yang kami bagikan ini adalah data administrasi dari rekan kami yang dibuat sesuai dengan peraturan yang ada.


Selengkapnya

Juknis Pengisian (PENULISAN) Blangko Ijazah Tahun Ini 
Untuk jenjang : Semua sekolah
Mulai Dari : SD/MI SMP SMA SMK maupun sekolah lainya
Cara Unduh : Klik link kemudian pada halaman baru unduh dengan mudah

Simak penjelasanya :

Juknis tersebut silahkan klik : Disini !!!!!!!

Pedoman pengisian Blangko Ijazah tahun ini : 
Isian Ijazah adalah format baku yang berisi identitas peserta didik, identitas satuan pendidikan, pernyataan lulus peserta didik dari satuan pendidikan dan daftar mata pelajaran. Pedoman bentuk, spesifikasi, tata cara, dan mekanisme blangko ijazah jenjang pendidikan dasar dan menengah disusun sebagai acuan untuk keperluan: pengadaan blangko ijazah pada direktorat teknis yang meliputi: 

1) Pencarian referensi, 
2) Penyusunan Harga Perkiraan Sementara, 
3) Penyusunan Dokumen Pengadaan, Pengisian Blangko Ijazah oleh pemangku kepentingan. 
  • Bentuk dan spesifikasi teknis blangko ijazah pada satuan pendidikan dasar dan pendidikan menengah sebagaimana tercantum dalam lampiran kesatu yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Peraturan Direktur Jenderal ini. 
  • Tata cara dan mekanisme pengisian blangko ijazah pada satuan pendidikan dasar dan pendidikan menengah sebagaimana tercantum dalam lampiran kedua yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Peraturan Direktur Jenderal ini. 
  • Isi blangko ijazah pada satuan pendidikan dasar dan pendidikan menengah sebagaimana tercantum dalam lampiran ketiga yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Peraturan Direktur Jenderal ini. 
Juknis tersebut silahkan klik : Disini !!!!!!!

Contoh blangko Ijazah pada satuan pendidikan dasar dan pendidikan menengah sebagaimana tercantum dalam lampiran keempat yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Peraturan Direktur Jenderal ini.

Demikian yang dapat kami bagikan mengenai Juknis Pengisian (PENULISAN) Blangko Ijazah Tahun Ini. Bagi yang ingin memiliki dan sudah mengunduhnya kami ucapkan terima kasih

Juknis Pengisian (PENULISAN) Blangko Ijazah Tahun Ini Unduh 2 Menit Juknis Pengisian (PENULISAN) Blangko Ijazah Tahun Ini Unduh 2 Menit Reviewed by endra on Juni 08, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD