Header AD

Aplikasi Excel Cetak Pengumuman Kelulusan Siswa SD/MI Unduh 2 Menit

Aplikasi Excel Cetak Pengumuman Kelulusan Siswa SD/MI  - Saat ini memang sudah menjadi kewajiban yang harus dimiliki oleh seorang guru. Karena perangkat pembelajaran kurikulum 2013 sangat meringankan pekerjaan seorang yang berprofesi menjadi guru. Dengan adanya admistrasi tersebut tidak perlu susah dalam memasukan nilai karena dengan admistrasi yang lengkap tersebut semua serba mudah dan pembelajaran akan berlangsung dengan baik. Kemudian guru dapat dengan baik melaksanakan kegiatan pembelajaran.

Selengkapnya

Aplikasi Excel Cetak Pengumuman Kelulusan Siswa SD/MI 
Aplikasi : Aplikasi Excel Cetak Pengumuman Kelulusan Siswa SD/MI 
Penulis : Endra
Tujuan : Mempermudah pekerjaan seorang guru

Unduh Aplikasi Excel Cetak Pengumuman Kelulusan Siswa SD/MI 

Saat ini kami akan membagikan Aplikasi Excel Cetak Pengumuman Kelulusan Siswa SD/MI . Nah bagi sekolah yang belum memiliki aplikasi tersebut segera miliki dan dapatkan aplikasinya. Silahkan kakak guru yang baik hati unduh pada link yang kami sediakan. Aplikasi ini kami dapatkan dari blog yang sudah ternama. Dan sebagian yang kami bagikan ini adalah data administrasi dari rekan kami yang dibuat sesuai dengan peraturan yang ada.

 Silahkan download di sini untuk mencoba aplikasi ini : [ Download ]
SILAHKAN DOWNLOAD CONTOH Berita acara kelulusan SD

Langkah - langkah penggunaan Aplikasi Excel Cetak Pengumuman Kelulusan Siswa SD/MI 

  1. Isi data anak pada sheet "data" 
  2. Setelah didisi kemudian bisa langsung mengisi kesheet berikutnya sheet "Surat"
  3. Setelah diisi semua surat siap di print
  4. Silahkan download di sini untuk mencoba aplikasi ini : [ Download ]

Demikian yang dapatk kami bagikan tentang Aplikasi Excel Cetak Pengumuman Kelulusan Siswa SD/MI . Semoga dengan panduan ini rekan semua dapat chating dengan rasa bahagia. Sekian dari kami terima kasih.
Aplikasi Excel Cetak Pengumuman Kelulusan Siswa SD/MI Unduh 2 Menit Aplikasi Excel Cetak Pengumuman Kelulusan Siswa SD/MI Unduh 2 Menit Reviewed by endra on Juni 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD