Header AD

1 Aplikasi Pengolah Nilai dan Cetak Ijazah Unduh 2 Menit


1 Aplikasi Pengolah Nilai dan Cetak Ijazah - Ketika ini memang sudah menjadi kebutuhan yang seharusnyadimiliki oleh seorang guru. Karena perangkat pembelajaran kurikulum 2013 sungguh-sungguh meringankan pekerjaan seorang yang berpekerjaan menjadi guru. Dengan adanya aplikasi hal yang demikian tak perlu susah dalam memasukan data siswa karena dengan Metode yang komplit hal yang demikian semua serba cepat dan pengumuman akan berlangsung dengan bagus. Kemudian guru bisa melakukan pekerjaan dengan bagus.

Selengkapnya

1 Aplikasi Pengolah Nilai dan Cetak Ijazah
Untuk tingkatan : Semua sekolah
Mulai Dari : SD/MI SMP SMA SMK ataupunsekolah lainya
Metode Download : Klik tautan kemudian pada halaman baru download dengan gampang
Baca Juga : Lowongan CPNS

1 Aplikasi Pengolah Nilai dan Cetak Ijazah 

Ketika ini kami akan membagikan 1 Aplikasi Pengolah Nilai dan Cetak Ijazah. Nah bagi sekolah yang belum mempunyai Metode terkini langsung miliki dan dapatkan berita hal yang demikian. Silahkan kakak guru yang bagus hati download pada tautan yang kami sediakan. Metode ini kami dapatkan dari blog yang sudah ternama. Dan beberapa yang kami bagikan ini ialah data administrasi dari rekan kami yang dihasilkan cocok dengan peraturan yang ada

Simak penjelasanya :

Ijazah tahun 2019 mempunyai dua halaman yakni halaman depan berisi data nama Kepala Sekolah, nama siswa, orang tua, tanggal lahir, pengisian nomor induk siswa nasional pemilik ijazah, dan sebagainya. Sedangkan halaman belakang ijazah memuat Nilai siswa, dan identitas siswa.

Aplikasi pengolah Nilai dan cetak ijazah  tahun pembelajaran 2018/2019 ini dapat dioperasikan dengan gampang. Aplikasi pengolah Nilai dan cetak ijazah  dengan format .xls hal yang demikian dapat didownload melalui tautan berikut ini:


Petunjuk teknis penulisan ijazah atau pedoman pengisian blangko ijazah  tahun pembelajaran 2018/2019 sudah dirilis oleh Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kemendikbud. Juknis hal yang demikian berisi petunjuk umum dan petunjuk khusus sebagai acuan penulisan ijazah untuk tingkat .


Terdapat tiga jenis ijazah yakni; ijazah untuk sekolah yang menggunakan Kurikulum 2006, yang menggunakan Kurikulum 2013, dan ijazah untuk satuan pendidikan kerjasama (SPK). Perbedaan ijazah hal yang demikian terletak pada Daftar Nilai yang terletak di halaman belakang dan kode blangko yang terletak di halaman muka.

Demikian yang bisa kami bagikan mengenai 1 Aplikasi Pengolah Nilai dan Cetak Ijazah. Bagi yang berharap mempunyai dan sudah mendownloadnya kami ucapkan terima kasih

1 Aplikasi Pengolah Nilai dan Cetak Ijazah Unduh 2 Menit 1 Aplikasi Pengolah Nilai dan Cetak Ijazah Unduh 2 Menit Reviewed by endra on Juni 17, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD