Header AD

Aplikasi Nilai Raport Kurikulum 2013 SD-MI SMP-MTS SMA-MA SMK-MAK

Aplikasi nilai raport kurikulum 2013 SD-MI SMP-MTS SMA-MA SMK-MAK

Aplikasi nilai raport kurikulum 2013 SD-MI SMP-MTS SMA-MA SMK-MAK -  Pada kesempatan yang baik ini ijinkan kami memberikan serta membagikan materi tentang yang sesuai dengan judul yang kami tuliskan diatas. Baiklah langsung saja kami disini akan menjelaskan serta membagikan aplikasi tersebut namun sebelumnya perlu diketahui bersama bahwa aplikasi ini sangat lengkap mulai dari jenjang SD sampai tingkat SMA sederajat.

Aplikasi kami sajikan secara lengkap ada disini dan rekan semua siap download. Dalam aplikasi raport mengingat revisi tahun lalu dan kini kami menyajikan sesuai peraturan yang terbaru dan aplikasi ini aplikasi raport terbaru siap digunakan dan siap diberikan hasil belajar kepada siswa-siswi. 

Aplikasi nilai raport kurikulum 2013 yang kami miliki ini adalah aplikasi berbasis excel dan sangat mudah digunakan dan disengaja dirancang untuk membantu guru dalam memudahkan pekerjaan administrasi guru tersebut.

Download aplikasi nilai raport kurikulum 2013 SD-MI SMP-MTS SMA-MA SMK-MAK

Dalam aplikasi ini sudah dilengkapi dengan pemetaan KI dan KD yang terbaru serta disertai hasil revisi terbaru dengan edisi raport terbaru. Aplikasi raport ini dapat rekan download dengan gratis dan mudah ikuti saja petunjuknya serta dapatkan aplikasinya. Disini kami tuliskan serta gambarkan diatas bagaimana fitur aplikasi raport tersebut :
  1. Input data-data siswa
  2. Input data-data sekolah
  3. Input juga prestasi siswa
  4. Format bagaimana cetak raport
  5. Rekap KI-1 dengan KI-2
  6. Rekap spiritual
  7. Rekap sosial

Mengenai sikap dalam aplikasi raport ini dapat ditulis dengan deskripsi tentunya menggunakan kalimat yang positif. Dan tentunya memuat perilaku dan sikap antar siswa dan siswi yang tentunya melalui observasi yang sudah dilakukan oleh guru tersebut.
Demikian bahasan ini mengenai aplikasi nilai raport kurikulum 2013 SD-MI SMP-MTS SMA-MA SMK-MAK ini semoga dengan kami bagikanya aplikasi ini dapat membantu rekan semua dalam pengerjaan raport kurikulum 2013 ini . Sekian dari kami dan sampai jumpa
Aplikasi Nilai Raport Kurikulum 2013 SD-MI SMP-MTS SMA-MA SMK-MAK Aplikasi Nilai Raport Kurikulum 2013 SD-MI SMP-MTS SMA-MA SMK-MAK Reviewed by endra on Maret 15, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD